Workshop Internet Marketing untuk Pesilat

0

Salah satu parameter agar Pencak Silat dapat maju dan berkembang adalah praktisinya harus dapat mapan secara ekonomi dan kesejahteraan sehingga tidak terjadi lagi situasi ketika semangat mengembangkan dan melestarikan pencak silat harus terbentur kebingungan memenuhi kesejahteraan dan kebutuhan ekonomi.

Oleh karena itu Tangtungan Project mengadakan Workshop Internet Marketing yang diadakan pada Minggu 26 Maret 2017 di Balaikota Yogyakarta.

Narasumber workshop ini adalah Mas Tommy Arno Funz, seorang pesilat yang juga telah full time mendapatkan penghasilan dari Internet Marketing, serta berhasil mmembimbing banyak orang mendapatkan penghasilan melalui Online.

Para peserta dibatasi 20 orang dari Yogyakarta dan sekitarnya, ada juga peserta dari Bandung dan Jakarta.

Tentu saja program ini akan berlanjut dengan program program lain yang bertujuan membangun kehidupan Praktisi Pencak Silat dan berujung pada Pelestarian dan pengembangan Pencak Silat

Terima kasih banyak kepada Narasumber, Para peserta serta panitia yang telah berpartisipasi pada program ini. Tidak lupa terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Yogyakarta yang telah memfasilitasi workshop ini serta selalu mendukung program – program promosi dan pelestarian Pencak Silat.

Salam Pencak Salam Budaya…