Pengumuman Pemenang Lomba Foto Pencak Malioboro Festival 3 2014

1

Seperti yang kita ketahui sebelumnya PMF ke- III 2014 ini tidak hanya milik para pesilat. Salah satunya adalah Lomba Fotografi, dimana panitia PMF ke-III 2014 mengajak para penggemar fotografi untuk meramaikan dan mengabadikan even besar ini dalam bentuk karya fotografi yang luar biasa dan dikompetisikan.

Lomba fotografi PMF ke-III 2014 ini  terbuka untuk umum dengan syarat : Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan melalui fotokopi kartu identitas yang berlaku (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar), dengan usia minimum 16 tahun,dan biaya pendaftaran Rp. 50.000,-. Jadi tidak harus pesilat untuk bisa ikut berkompetisi. Sesuai dengan tema acara, maka foto yang diambil harus foto even PMF ke-III 2014 di lokasi Parade Silat : Pasar ngasem, Jalan Malioboro, dan, Benteng Vrederburg.

Meskipun baru pertama kali dalam sejarah penyelenggaraan PMF, lomba fotografi ini ternyata memiliki banyak peminat. Seluruh foto yang masuk dari  103 peserta telah diseleksi dan dinilai oleh dewan juri yang kompeten, yaitu Fotografer dan penulis buku Dwi Oblo, fotrografer professional Johnny Hendarta dan pesilat piawai Soeprapto P. Hasilnya terpilih empat pemenang yaitu:

1. Juara I : RANDY PRANANTA ( foto .4 )

2. Juara II : M.Jeffry Hanafiah ( Foto.3 )

3. Juara III : Tonisuria Kurniadi ( Bantingan Maut )

4. Juara Favorit : Endang Tonari (Foto.1 )


Para Pemenang akan dihubungi Panitia lewat Email /Sms. Jadwal Pameran Fotografi akan diberitahukan kemudian.