Malioboro Pencak Festival 2013 Laporan Hari Ke-2

0

Pada hari ke 2 kegiatan Malioboro Pencak Festival kegiatan terpusat di jalan Malioboro yang ditutup selama 6 jam untuk keperluan kegiatan ini.

Berbagai aliran berlaga di jalan ini dengan segala corak dan gayanya masing-masing. Tak disangka dan tak dinyana, ternyata kegiatan ini pun menarik minat begitu banyak orang dari luar dan dalam negeri. Terlihat dari para pemuda dan pemudi yang berasal dari luar negeri yang ikut hadir disana selain para pemburu berita yang juga berasal dari bebagai negara.

Bila anda hadir disini, maka anda yang belum terlalu mengenal silat mungkin akan terheran-heran karena ternyata silat itu betul-betul beraneka ragam.

Acara festival ini tidak hanya menjadi sebuah suguhan yang menarik bagi masyarakat untuk memperkenalkan silat kepada masyarakat dengan lebih luas lagi dan menimbulkan minat untuk mempelajarinya. Karena ternyata para pesilat juga mengincar kesempatan ini untuk bisa berkumpul dan saling bertukar pengetahuan, bertemu pesilat idola dan tentunya bincang-bincang seru yang menguras kekuatan mata karena ngantuk. Tapi banyak sekali ilmu yang bisa di dapat dari perjumpaan ini.

Waktu berlalu terlalu cepat, tapi kenangan acara ini tak akan pernah hilang.

Salam Silat

Pencak Silat Bagi Dunia

[nggallery id=30]