Festival Koreografi Pencak 2016

0

Salah satu usaha yang dilakukan Tangtungan Project dalam Promosi dan Pelestarian Pencak Silat sebagai Warisan Budaya adalah dengan mengenalkan dan mebiasakan Pencak Silat kepada anak – anak sedari usia dini.

Oleh karena itu untuk menutup tahun 2016 kami mengadakan 2 event : Festival Koreografi Pencak tingkat SD – SMP dan Lomba Mewarnai / Menggambar Pencak Silat tingkat TK, SD dan SMP.

Event ini diadakan pada Sabtu 10 Desember 2016 di Lapangan SO 1 Maret, Titik Nol Malioboro, Yogyakarta. Total 15 Tim SD dan 10 Tim SMP mengikuti Festival Koreografi Pencak dan 100 orang peserta TK, SD dan SMP yang mengikuti Lomba  Mewarnai / Menggambar Pencak Silat. Para peserta berasal dari berbagai daerah, bahkan dari Jawa Timur dan Jakarta.

Dewan Juri tidak hanya diambil dari para pesilat semata, tapi juga dari berbagai bidang yang berhubungan dan kompeten, seperti dari dunia seni, tari, aktor, serta fashion

Cuaca Cerah mengiringi jalannya Event ini dari mulai hingga berakhirnya, semangat anak – anak selama bertanding terus mewarnai keceriaan hari itu.

Selamat kepada para pemenang, terima kasih banyak para peserta yang dengan penuh semangat dan keceriaan telah hadir dan mengikuti event ini.

Terima kasih banyak kami haturkan kepada Panitia dan semua pihak yang telah membantu mewujudkan event ini, Kepada KGPAA Paku Alam X, Bapak Walikota Yogyakarta, Para Dewan Juri, Panitia serta semua yang telah membantu dan tidak tersebut.

Nantikan Gebrakan Tangtungan Project Tahun Depan