Telkomsel Dukung Pengembangan Jambore dan Pencak Silat Nasional & Pemberian Paket Telekomunikasi Lengkap

0

Jambore Pencak  2015 – Telkomsel turut mendukung terciptanya generasi muda yang unggul dalam pendidikan serta olahraga. Dukungan itu diwujudkan bersama Jambore Pencak Paseduluran Angkringan Silat 2015 dengan pemberian paket telekomunikasi lengkap dan CSR. Paguyuban  Pagar Nusa, Tapak Suci, Asad, Merpati Putih, Setia Hati dll akan turut memeriahkan acara yang digelar di Pakualaman, Yogyakarta.

Telkomsel kembali memberikan paket telekomunikasi lengkap kepada penggiat Pencak Silat serta Jambore tingkat Nasional. Bekerjasama dengan Jambore Pencak Paseduluran Angkringan Silat 2015, Telkomsel memberikan dukungan aktivitasnya melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY, Djony Heru Suprijatno mengatakan, “Sesuai dengan semangat Telkomsel Paling Indonesia, Untuk Indonesia, kami mendukung pengembangan pencak silat sebagai seni beladiri Indonesia yang bisa membantu pembentukan karakter bangsa. Adanya dukungan layanan telekomunikasi yang kami berikan hendaknya juga dapat membantu para penggiat di komunitas pencak silat.”

 

Kartu Komunitas Pencak Silat ini dapat digunakan telepon, SMS dan internetan gratis 24 Jam selama 30 hari antar sesame komunitas. Cukup hanya dengan isi ulang Rp.10.000,- per bulan selama kartu tersebut aktif.

Penyerahan donasi bantuan dan simbolis kartu komunitas pencaksilat dari Telkomsel  oleh GM Sales Telkomsel region Jateng-DIY, Djony Heru Suprijatno, kepada Ketua Pembina Pencak Silat DIY, KGPH Hadiwinoto, didampingi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Anies Baswedan. Penyerahan ini dikawal oleh pesilat pesilat muda dari tanah Betawi.telkomsel jambore 2015

Jambore Pencak Paseduluran Angkringan Silat 2015 ini digelar mulai tanggal 28 hingga 30 Mei 2015. Diperkirakan lebih dari 8.000 peserta dari seluruh Indonesia akan memadati jalannya puncak acara pawai pada tanggal 30 Mei mendatang. Pawai pencak silat ini yang akan dimulai dari Jl. Abu Bakar Ali – Jl Malioboro –  Km. 0.

 

==========

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 140 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 90.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Dalam memasuki era mobile broadband, salah satu program yang dicanangkan Telkomsel adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 300 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan lebih dari 400 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Media contact:

Agus Budi Prasetiyono

Corporate Communications Jateng & DIY

E: Agus_B_Prasetiyono@telkomsel.co.id

M: +628113400028